Training INTISAB I

Oleh : HIMA PUI JAKSEL

TRAINING INTISAB I SEBAGAI PINTU GERBANG PENGKADERAN

Jakarta – Himpunan Mahasiswa Persatuan Ummat Islam (HIMA PUI) telah melaksanakan TRAINING INTISAB I di Bandung Banjaran Nagrak Jum'at, (20-22/11), Sebanyak kurang lebih 200 Mahasiswa mengikuti training ini. Mereka berasal dari berbagai kampus, seperti UIN Jakarta, UI, UNIAT, UNINDRA, AZ-ZAHRA, SEBI, LIPIA, dan UIN Bandung. Para peserta sangat antusias mengikuti acara training. Acara tersebut di hadiri oleh H. Nazar Haris,MBA (Sekjen PP PUI), Wildan Hakim (Ketua Umum PW PUI Jakarta) serta Pimpinan PUI lainya.
 

Training intisab ini bertujuan menggali, mengembangkan dan memantapkan potensi generasi muslim yang beriman, bertaqwa, profesional. Pengkaderan dilakukan secara sadar dan sistematis serta di uapayakan menghasilkan kader-kader yang mengaktualisasikan segala potensi dirinya secara maksimal dalam organisasi HIMA PUI. Pola pengkaderan dirancang dengan mengkondusipkan kepemilikan kualitas sumber daya manusia yang tinggi intelektual,positif emosional, serta spiritual yang profesional, dan bertanggung jawab atas masyarakat yang diridhoi Allah SWT.
 

Kegiatan training intisab I ini merupakan perpaduan antara pananaman ruhiyah dengan peningkatan kreatifitas serta mental mahasiswa muda muslim. Inilah yang manjadi tujuan dan harapan dari "TRAINING INTISAB I" Himpunan Mahasiswa Persatuan Ummat Islam (HIMA PUI). Semoga Allah SWT senantiasa memudahkan langkah dan gerak kita menuju masa depan yang lebih baik.

Tidak ada komentar: